Taekwondo MAN 2 Kepahiang Rebut Medali Emas

Taekwondo MAN 2 Kepahiang Rebut Medali Emas

Kepahiang (Inmas)– 4 siswa terbaik Taekwondo menyerahkan 4 medali kepada pimpinan MAN 2 Kephiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd yang berlangsung di Lapangan Kompleks MAN 2 Kepahiang, Rabu 27/11.

    Salah satu peserta taekwondo MAN 2 Kepahiang Haspen Al-Qaidah menuturkan bahwa kegiatan kejuaraan open turnamen taekwondo Bupati Benteng adalah untuk memperingati hari ulang tahun Kab. Benteng sekaligus ajang silaturrahmi antara tim taekwondo se-Provinsi Bengkulu.

    “Pelaksanaan turnamen telah berlangsung sejak 14-17/11 lalu, kami dari MAN 2 Kepahiang meraih 4 medali dengan rinciannya Lensi Noprianti meraih medali emas, Yobi Putra Jaya meraih medali emas,  Haspen Al-Qaidah meraih medali perak, dan Juanda Dinata meraih medali perunggu,” ujar Haspen.

    Diakhir sambutannya, Ros berharap semoga para siswa MAN 2 Kepahiang lebih banyak lagi yang mengikuti ekstrakurikuler taekwondo, sehingga selain berpungsi untuk seni bela diri, juga kesempatan untuk meraih prestasi, sehingga di ajang berikutnya dapat memperoleh medali lebih banyak lagi dan mampu bersaing di tingkat nasional. (Erna)

Bagikan :