Resmi Ditutup, Pendaftar PAI Non PNS 190 Orang

Resmi Ditutup, Pendaftar PAI Non PNS 190 Orang

Bengkulu (Inmas) - Pendaftaran Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kabupaten Bengkulu Utara resmi ditutup pada tanggal 29 November 2019. Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H melalui Ketua Panitia Seleksi, Drs. Turman.

“Tahapan pendaftaran dan penerimaan berkas PAI sudah selesai semua dan  terakhir ditutup pada 29 November kemari sesusai dengan jadwal, dan Alhamdulillah jumlah pendaftar PAI Non PNS hampir dua kali lipat dari jumlah kuota yang tersedia” Jelas Turman.

Dikatakan Turman, untuk kuota penerimaan PAI Non PNS Kabupaten Bengkulu Utara berjumlah 100 kuota, dan berkas pendaftaran yang sudah diterima sampai pada tanggal 29 November semuanya berjumlah 190 dan semuanya dinyatakan telah lengkap dan memenuhi syarat.

Selanjutnya Turman menjelaskan untuk tahapan selanjutnya, pendaftar akan mengikuti tes  tertulis dan wawancara yang IsnyaAllah akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 8 Desember 2019, dan untuk Kabupaten Bengkulu Utara akan di pusatkan di MAN 1 Bengkulu Utara untuk lokasi tes.

Turman berharap, kepada peserta tes yang berkas pendaftaranya dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap agar mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengikuti tes. (rb)

Bagikan :