Pelantikan Wanita Islam

Pelantikan Wanita Islam

Bengkulu Selatan (Inmas)- (20/10) Kepala KUA menghadiri Pelantikan Organisasi Wanita Islam. Dalam mendukung program pemerintah Membantu peran wanita dalam meningkatkan martabat para wanita di Bengkulu Selatan. Organisasi Wanita Islam tergabung dari organisasi Islam di Kabupaten Bengkulu Selatan mencakup Muslimat NU, Aisiyah Muhammadiyah,  Forsimat dan lainnya.

Asisten I (H. Yunizar)  mewakili Bupati Bengkulu Selatan Langsung melantik Pengurus WI periode 2019 - 2024. " Perlu adanya organisasi Wanita Islam ini dalam mendukung program pemerintah baik dalam pendidikan, ekonomi bahkan Politik" sementara mewakili Ka. Kemenag Hj. Nurni Hayati mengatakan Sangat Mendukung Terbentuknya Organisasi Wanita Islam, ini mempermudahkan kami dalam melaksanakan program di tengah2 Masyarakat "Wanita sebagai Tiang Negara, Bagus Wanitanya Maka Program Pemerintah akan terwujud, kalau rusak wanita maka Bengkulu Selatan Emas sulit akan terwujud".

Kemudian Kepala KUA Kota Manna (Irwan, M. Ag) menambahkan "Salah satu program KUA adalah Keluarga Sakinah, dalam mencapai tujuan Keluarga Sakinah yg paling utama adalah ibu dalam rumah tangga, maka KUA beserta Penyuluh Agama

Bagikan :