Latih Kemandirian, Kedisiplinan, Serta Karakter Gotong Royong, MIS 04 Kepahiang Giat Pramuka Setiap Akhir Pekan

Latih Kemandirian, Kedisiplinan, Serta Karakter Gotong Royong, MIS 04 Kepahiang Giat Pramuka Setiap Akhir Pekan

Kepahiang (Inmas) - Sebagai salah satu sekolah unggulan yang berada dibawah naungan Yayasan Perwanida Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, MIS 04 Kepahiang memiliki beberapa program unggulan dalam upaya pengembangan diri bagi para siswa dan siswinya. Diantara program tersebuat adalah kegiatan pramuka yang dikemas dalam bentuk kegiatan yang menarik, menyenangkan, terarah dan peraturan yang ketat, serta pemilihan waktu pelaksanaan yang paling tepat yakni saat akhir pekan.
         
“Kegiatan ini kami laksanakan setiap hari sabtu, sesuai dengan Instruksi dari Bapak Kepala Madrasah. Yang mana melalui kegiatan pramuka ini diharapkan nantinya dapat menjadikan anak didik kami lebih mandiri, lebih disiplin, lebih peduli kepada lingkungan maupun kepada sesama manusia, dapat bekerja sama, serta melatih jiwa kepemimpinan. Sebagaimana Visi dan Misi dari MIS 04 Kepahiang yakni membentuk generasi yang berpengetahuan dan berakhlak mulia.” Jelas Ibu Narsi Subaida S.Pd Selaku Penanggung Jawab Kegiatan Pramuka di MIS 04 Kepahiang.
          
Kepala MIS 04 Kepahiang mengungkapkan siswa MIS 04 Kepahiang harus memiliki sederet Prestasi, baik prestasi di bidang Akademik maupun Non-Akademik . Karena dengan banyaknya prestasi maka MIS 04 Kepahiang akan membuktikan bahwasanya MIS 04 Kepahiang memiliki Kualitas sehingga akan banyak di minati Masyarakat Sekitarnya . (humas)

Bagikan :