MIS 04 Kepahiang Buka Jalur PPDB Online, Daftar Sekolah Lewat Smartphone

MIS 04 Kepahiang Buka Jalur PPDB Online, Daftar Sekolah Lewat Smartphone

Kepahiang (Inmas) - Tahun ajaran baru 2020 akan dimulai 6 Bulan Kedepan, Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang pendidikan, MIS 04 Kepahiang yang merupakan salah satu sekolah dibawah naungan Yayasan Perwanida Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Baru-baru ini Meresmikan Program Berbasis Internet, Yakni Daftar Sekolah Online dari Smartphone.

Layanan berbasis internet ini dimaksudkan untuk memudahkan para Orang tua dari calon peserta didik untuk mengetahui syarat-syarat pendaftaran, kriteria siswa yang diterima (Usia sekolah), Dan Waktu kegiatan pembelajaran, Serta tersedia pula layanan Unduh buku-buku secara gratis yang disiapkan oleh tim IT MIS 04 Kepahiang.
         
“Dengan Program ini, calon wali murid nantinya dapat mendaftarkan anaknya melalui jalur online, dan mengirmkan berkas-berkas pendaftarannya dengan di foto/scan. Barulah nanti setelah lengkap akan di validisasi dan di cek keasliannya dengan membawa berkas aslinya saat anaknya diterima, dan terpenuhi kriterianya. Dengan demikian mereka tidak perlu antri mengambil formulir dan datang berulang-ulang ke sekolah karena berkas yang belum lengkap” Jelas Bapak Robinson S.Pd.I yang merupakan Ketua TIM IT MIS 04 Kepahiang.
         
Masyarakat dapat mengakses situs miskosongempatkemenag.blogspot.com untuk mencari informasi tentang berkas-berkas yang harus disiapkan/dikirim saat pendaftaran siswa baru, informasi kegiatan pembelajaran, dan informasi penting lainnya. Di situs tersebut juga tersedia buku-buku yang dapat di unduh secara gratis, video pembelajaran dan pembahasan soal, serta konten-konten pendidikan yang menarik lainnya. (ary)

Bagikan :