Pelantikan Anggota BPD Kecamatan Taba Penanjung, Ka. KUA Menjadi Rohanian dan Pembaca Doa

Pelantikan Anggota BPD Kecamatan Taba Penanjung, Ka. KUA Menjadi Rohanian dan Pembaca Doa

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kamis 28/11, Kepala KUA Kecamatan Taba Penanjung sebagai Rohaniawan dan Pembaca Doa pada acara pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Taba Penanjung di Aula Kantor Camat Taba Penanjung, Senin 25/11.
 
Acara Pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Camat Kecamatan Taba Penanjung, Tripika, seluruh Kepala Desa Kecamatan Taba Penanjung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Anggota BPD yang lama. Anggota BPD yang dilantik sebanyak 68 orang dari 11 Desa.

Bapak Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryyadi, S.TP dalam sambutannya ia mengharapkan dengan telah dilantiknya BPD di Kecamatan Taba Penanjung agar bisa mendukung dan kerjasama dengan kepala Desa ataupun Perangkat Desa untuk mewujudkan pembangunan di Desa masing-masing.

Ka. KUA Taba Penanjung Bambang Indarto, S.Sos.I saat ditemui di akhir acara ia menyapaikan bahwa  telah dilantiknya BPD di Kecamatan Taba Penanjung semoga BPD yang tertipilih bisa menjadikan daeranya masing-masing untuk menuju Desa yang maju bisa meninbulkan motivasi ataupun ide- ide yang positif untuk membangun desa. (Gk)


Bagikan :