Sukseskan Pospenas Tingkat Nasional, Kemenag Benteng Ikut Berpartisipasi

Sukseskan Pospenas Tingkat Nasional, Kemenag Benteng Ikut Berpartisipasi

Bengkulu Tengah (Inmas)  Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM bersama Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng M. Ali, S. Pd.I.,M. Pd ikut hadir dalam rangka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) ke-VIII Tahun 2019.

Kegiatan  Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) ke-VIII Tahun 2019 ini dibuka langsung oleh Menteri Agama RI Fachrul Razi.

Dalam arahannya disampaikan "Santri yang jadi urat nadi dari penyelenggaraan event 3 tahunan ini menjadi wahana menjaga jati diri pondok pesantren yang sesungguhnya yakni berlomba-lomba dalam kebaikan demi mengharap rida Allah SWT. Filosofi ini yang mendorong santri supaya meraih prestasi dan kreaksi dalam olahraga dan seni dalam rangka mengukuhkan karakter sportifitas kebersamaan dan budaya untuk kejayaan bangsa," ujar Fachrul

Kepala Kemenag Benteng H. Sipuan, S. Ag.,MM menanggapi benar adanya, bahwa santri salah satu tonggat estapet kepemimpinan umat. Kemenag Benteng juga dalam kegiatan ini bisa mengutus peserta yang merupakan pemenag seleksi tingkat daerah beberapa waktu yang lalu yang merupakan utusan dari Provinsi Bengkulu.

“Kami ikut bangga, namun kami juga berharap utusan Provinsi Bengkulu bisa bersaing dengan baik dan membawa nama baik Provinsi Bengkulu pada kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) ke-VIII Tahun 2019," tutup Sipuan. (Jion)

Bagikan :