MIN 4 Terima Bantuan Buku dari Bank Sinar Mas Syariah

MIN 4 Terima Bantuan Buku dari Bank Sinar Mas Syariah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Kabupaten Bengkulu Tengah  menerima bantuan buku bacaan dari Bank Sinar Mas Syariah Cabang Bengkulu, Selasa (26/11) bertempat di Perpustakaan MIN 4 Bengkulu Tengah.

Kegiatan ini merupakan program khusus dari Bank Sinar Mas Syariah yang bertujuan untuk memberi motivasi kapada siswa-siswi MIN 4 supaya lebih gemar lagi dalam membaca sekaligus juga untuk menambah koleksi buku yang ada di perpustakaan MIN 4. Semakin banyak variasi bacaan yang ada di perpustakaan maka semakin menarik minat siswa untuk berkunjung ke perpustakaan sekolah.

Buku yang berjumlah 50 eksemplar tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Nok Putra Wijaya sebagai perwakilan dari Bank Sinar Mas Syariah Cabang Bengkulu. Dalam kesempatan itu ia mengungkapkan harapannya semoga buku-buku yang diberikan bermanfaat dalam proses belajar di MIN 4. ”Semoga buku ini bermanfaat bagi semua warga sekolah, semoga tahun depan kami masih bisa berbagi buku untuk sekolah-sekolah yang membutuhkan, tentunya dengan jumlah yang lebih banyak lagi,” katanya.

Kepala MIN 4 H. Rahman, M.Pd.I menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Bank Sinar Mas Syariah atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami yakin buku-buku ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi MIN 4. Andai tahun depan ada program bantuan buku lagi, kami siap menerima dan memanfaatkannya”, ujar Rahman. (Hotmar)

Bagikan :