Tingkatkan Kekebalan Tubuh, MI Sekayun Bengkulu Tengah Terima BIAS Campak

Tingkatkan Kekebalan Tubuh, MI Sekayun Bengkulu Tengah Terima BIAS Campak

Bengkulu Tengah (Inmas) - Selasa (26/11) pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah Kelas I, II dan V MI Sekayun. Tim Puskesmas Sekayun mendatangi MI Sekayun untuk melakukan Imunisasi pada anak kelas I, II, dan V MI Sekayun.

Juniarti, A.Md.Keb (Staf Puskesmas Sekayun) mengungkapkan, pelaksanaan BIAS Campak di MI Sekayun November ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak terhadap penyakit campak. Sebab, vaksin campak dalam tubuh anak sudah menurun setelah pemberian vaksin tersebut pada saat anak berumur sembilan bulan.

Micke Oktavia, M.Pd (Guru MI Sekayun) berharap, semua anak di MI Sekayun bisa memperoleh imunisasi campak tersebut. Bahkan, untuk memastikan semua anak terimunisasi campak. pemberian imunisasi itu bisa melindungi anak dari penyakit campak. Jikapun sampai terkena penyakit tersebut, maka efeknya bisa diminimalisasi.

Ucapan terima kasih juga dituturkan kepada Tim Puskesmas Sekayun karena tidak pernah meninggalkan anak-anak MI Sekayun dalam setiap Imunisasi, penyuluhan ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.  (micke)
    

Bagikan :