//Bapak-Bapak Lomba Nasi Goreng, Siswa Hiasin Nasi Goreng

//Bapak-Bapak Lomba Nasi Goreng, Siswa Hiasin Nasi Goreng

//Peringatan HGN di MTsN 2 Kota Bengkulu

 Unik dan menarik yang dilaksanakan MTsN 2 Kota Bengkulu. Memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional Ke-74, keluarga besar sekolah ini menggelar lomba nasi goreng. Senin (25/11). Menariknya, pesertanya adalah Bapak-bapak yang merupakan seluruh dewan guru, staf tata usaha. Sementara siswa laki-lakinya ikut serta dengan menggikuti lomba hias nasi goring.

Berikut Laporan

Weliya/Popi

 Sebelum pelaksanaan kegiatan lomba, terlebih dahulu kegiatan dibuka oleh Pengawas Pembina Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Hesti Desiyanti. Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan terima kasih karena telah diundang dalam ajang bergengsi ini. ‘’Saya merasa senang dan bangga dengan motivasi guru-guru MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah memeriahkan peringatan Hari Guru ini,’’ kata Hesti.

Bahkan dia memuji kegiatan ini terlaksana dengan kerjasama yang baik, mereka menggunakan seragam yang luar biasa.Karena guru itu bukan hanya bisa mengajar saja, tapi serba bisa. Seperti yang terlihat dalam lomba ini, mereka bisa memasak nasi goreng bagi bapak-bapaknya. ‘’Bagus-bagus, saya apresiasi sekali,’’ ujar Hesti.  

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Hesti Desiyanti, dan diberikan suapannya yang pertama untuk Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu,  Diniah, M.Pd. ‘’Selamat ya ibu,’’ celetuk siswa yang hadir.

Sementara itu, dalam perlombaan nasi goreng dilaksanakan cukup menarik. Bapak-bapak tampak terlihat semangat dengan riuh tangannya sambil berkerja. Sementara siswa-siswa juga ikut larut dengan menghiasi nasi goring, sedangkan para ibu-ibu dan siswi-siswi memberikan semangat kepada bapak-bapak. ‘’ ayo semangat bapak,’’ kata salah seorang siswi dengan nada semangatnya.(***)

 

          .

 

         

         

Bagikan :