Ka. KUA Pondok Kelapa: "Bersyukur Manifestasi Ketaatan"

Ka. KUA Pondok Kelapa:

Bengkulu (Inmas) - Menjelang masa berakhirnya masa bakti Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS KUA Kecamatan Pondok Kelapa priode tahun 2017-2019, maka Jumat (22/11) bertempat di KUA Kecamatan Pondok Kelapa menggelar syukuran.

Syukuran dilaksanakan oleh Anggo PAI beserta ASN KUA dalam rangka mensyukuri nikmat Allah dan atas keberhasilan lulus evaluasi PAI tahun 2020-2024.

kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI., MHI. Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan nasehat bahwa bersyukur merupakan manifestasi ketaatan Hamba kepala Rabbnya.

"Allah berfirman barangsiapa bersyukur nikmatnya akan ditambah, dan baransiapa yang kufur azab Allah sangatlah pedih.QS. Ibrahim:7." Nasihat Ka.KUA.

Mintarno juga berharap 8 orang anggota PAI yang lulus evaluasi dapat bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang sehingga syiar Kementerian Agama makin bisa dirasa oleh umat.

Ia juga berharap kedisiplinan hadir di KUA juga dapat ditingkatkan sehingga ada keseimbangan antara menyuluh di lapangan dengan memberikan layanan keagamaan di KUA. (Sukran)

Bagikan :