KUA Kecamatan Kepahiang Percantik Lingkungan Kantor

KUA Kecamatan Kepahiang Percantik Lingkungan Kantor

Kepahiang (Inmas)- Tidak hanya konsentrasi pada pelayanan nikah rujuk (NR), pembinaan keagamaan masyarakat di Kecamatan Kepahiang, Kepala  KUA Kecamatan Kepahiang juga sibuk mempercantik kantor dan perkarangan kantor. Terlihat pada Wajah depan perkarangan kantor telah ada taman multi fungsi, Selain sebagai taman, penataan wajah depan kantor juga berfungsi sebagai pagar cantik.

    Halaman kantor KUA yang sebelumnya berpagar bambu, sekarang  diganti dengan rak bunga yang terbuat dari kayu dan bambu. Di atas rak terlihat susunan bunga dalam pot tersusun rapi, Bunga tidak hanya disusun pada rak yang ada Tapi juga pada teras depan yang dilingkari pagar besi warna hitam.

    Beberapa pengunjung senang berada di kantor KUA Kecamatan Kepahiang, malahan tidak sedikit yang berfoto dengan baground taman kantor KUA Kecamatan Kepahiang. “ Saya Cuma mampir berfoto Bukan untuk berurusan dengan KUA” ungkap penduduk yang kebetulan lewat dan berfoto bersama temannya.

    Kepala KUA Kecamatan Kepahiang Muhammad Ridwan, M.Ag mengatakan “ Kantor itu tempat kita, Kita lebih lama berada di kantor ketimbang di rumah,  Jadi kantor itu harus indah dan cantik. Selebihnya jika orang senang, itu adalah bonus. Kita berharap pegawai dan masyarakat senang apalagi kita berada di pusat kota dan komplek perkantoran. Tambahnya (Neng)

Bagikan :