Pramuka MAN 2 Lebong Raih 2 Juara

Pramuka MAN 2 Lebong Raih 2 Juara

//Tingkat Penggalang dan Penegak Se-Sumbagsel.

 

 

Lebong (Inmas) - Sebanyak 20 orang siswa MAN 2 Lebong yang mengikuti lomba kepramukaan se-sumbagsel yang di laksankan di IAIN Curup pada (22-23 nov 2019). Hasilnya, pramuka binaan Mardiyanti, S.Pd tersebut berhasil meraih dua juara yaitu juara 1 dalam lomba syarhil qur’an dan juara umum 2 putri.

Pembina pramuka MAN 2 Lebong Mardiyanti, S.Pd mengaku bangga atas prestasi yang diraih ini pada lomba kali ini. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi anggota pramuka MAN 2 Lebong, ‘’mempererat persatuan dan kesatuan, juga menumbuhkan jiwa kemandirian, kepemimpinan dan kepedulian terhadap lingkungan dan alam,’’ kata Mardiyanti.

Pada kesempatan yang sama ini juga salah satu siswa/anggota pramuka Annisa Salsabela mengungkapkan bahwa mereka sangat bahagia bercampur haru karena tidak disangka-sangka akhirnya mereka mendapatkan juara. Dan ia juga mengatakan tidak ada usaha yang menghianati hasil, ‘’Walaupun kami disini sudah mendapatkan juara tetapi kami tidak akan puas sampai disini saja, melainkan kami akan tetap semangat dalam belajar dan berlatih mengikuti setiap ajang perlombaan nantinya,’’ demikian Annisa. (Red Yun).

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :