KUA Seberang Musi Sambut Tim Supervisi Kemenag Kepahiang

KUA Seberang Musi Sambut Tim Supervisi Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Inmas)- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seberang Musi (Hevar Viton.S.Ag) berserta Staf Sambut kunjungan Tim Supervisi PNBP NR dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

    Kunjungan ini dilakukan Tim Supervisi PNBP NR yang diketuai langsung oleh Bapak kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang H. Mulya Hudori.M.Pd, beserta rombongan.

    Dikesempatan  kali ini Tim Supervisi dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, mengecek secara langsung kelengkapan berkas nikah seperti Model NB,NA,Akta Nikah,Bukti Setor PNBP nikah,Rekapitulasi Peristiwa Nikah, Pendaftaran Nikah,pemeriksaan Apikasi Simkah,PNBP NR dan Aplikasi Bimwin serta administrasi lainya.

    Dalam kunjungan singkat ini Tim Supervisi, memberikan pengarahan serta masukan kepada seluruh staf Kantor Urusan Agama (KUA) Seberang Musi agar lebih berhati-hati dan teliti lagi dalam proses penerimaan berkas nikah dan harus sesuai dengan peraturan yang berlaku.

    "Untuk meminilisir pemalsuan data dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari serta harus lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat", pesan H.Mulya Hudori.M.Pd.


Bagikan :