Pembukaan HUT MTsN 2 Bengkulu Selatan Ke XXVI Meriah

Pembukaan HUT MTsN 2 Bengkulu Selatan Ke XXVI Meriah
Bengkulu Selatan (Inmas)- MTsN 2 Bengkulu Selatan Acara pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) MTsN 2 Bengkulu Selatan yang ke XXVI yang dilaksanakan pada hari ini Selasa 26/11/2019 berlangsung cukup meriah. Kegiatan ini dihadiri oleh kasi penmas Kemenag BS Bapak H. Ahmad Syukri, M. Pd dan para undangan dari SD/MI se kecamatan Seginim dan Air Nipis, unsur Muspida se kecamatan Air Nipis serta kontingen dari tingkat SD/MI se kecamatan Seginim dan Air Nipis. Berlaku sebagai pembina upacara sekaligus ketua panitia Bapak H. Baidin, S. Pd.
Dalam sambutannya Baidin mengatakan "kegiatan HUT ini diisi oleh beberapa perlombaan diantaranya stand kuliner dan kerajinan tangan masing-masing  kelas MTsN 2 BS, futsal, volyball dan perlombaan dibidang keagaamaan tingkat SD/MI. Untuk itu bermainlah dengan sportif dan jangan hanya mengharapkan kemenangan, tapi yang penting kegiatan ini dijadikan wadah silaturahmi. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun dan ke depannya akan semakin ditingkatkan".
Kepala MTsN 2 BS Bapak Drs. Gusman, M. Pd. I  juga memberikan ucapan terima kasih kepada segenap para yang hadir dan turut serta  memeriahkan kegiatan ini. Seterusnya pembacaan do'a oleh kepala KUA Air Nipis Bapak Drs. Mulyono.
Rangkaian kegiatan perlombaan dibuka langsung oleh Bapak H. Ahmad Syukri, M. Pd yang ditandai dengan pemukulan drum dan penendangan bola pertama "diharapkan kepada seluruh undangan dan siswa SD/MI yang hadir untuk tidak ragu untuk masuk ke MTsN 2 BS dan madrasah - madrasah lainnya, karena saat ini madrasah makin keren dan berprestasi. Salah satu contohnya adalah MTsN 1 malang yang mewakili Indonesia dalam tournament of champion Amerika Serikat dan siswa MAS Suka Negeri yang juga alumni MTsN 2 BS yang mengikuti KSM matematika tingkat nasional di Makasar" demikian Ahmad Syukri.(jon)
Bagikan :