Siswi MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Juara III Festival Qasidah LASQI

Siswi MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Juara III Festival Qasidah LASQI

//Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019

 Kota Bengkulu (Inmas) - Dalam rangka mempersiapkan peserta pemilihan Duta-duta Qasidah Tingkat Nasional XXIV Tahun 2019 di Ambon. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu ikut berpartisipasi dengan mengikuti lomba Festival Qasidah LASQI Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019. Hasilnya, peserta dari sekolah ini, yakni atas Mustika Saraswati berhasil mendapatkan Juara III.

Lomba yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Padang Kemiling Bengkulu digelar pada hari Kamis, (14/2019) yang lalu. Selain Mustika Saraswati dari Kelas VIII A, juga ada Rahmat Pernando dari Kelas VII G, yang di dampingi oleh Ibu Istiqomah dan Sari Emelda Saka Putri. 

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Diniah, M.Pd. mengaku bersyukur atas prestasi ini. Meskipun tahun ini wakil MTsN 2 Kota Bengkulu belum bisa mewakili daerah ke Tingkat Nasional. Namun ini prestasi yang membanggakan. ‘’Semoga tahun depan kita bisa lebih baik lagi dan melaju ke tingkat nasional. Yang jelas Alhamdulillah, dalam ajang ini siswi atas nama Mustika Saraswati berhasil mendapatkan Juara III,’’ demikian Diniah. (Weliya/Popi)

           

Bagikan :