Bustasar : Ukir Prestasi di Pospenas 2019

Bustasar : Ukir Prestasi di Pospenas 2019

Bandung (Inmas ) - Pekan olahraga dan Seni Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) XIII yang di gelar Gedung Youth Center Sport  Arcamanik Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Resmi di Buka oleh Menteri Agama RI Fachrul Razi, Senin, (25/11).  Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar MS M.Pd yang hadir langsung pada acara pembukaan tersebut mengaku bangga dengan peserta Cabang Seni Kontingen dari Provinsi Bengkulu, untuk itu dia berpesan agar kontingen dari Bengkulu dapat tampil secara maksimal dan mengukir prestasi di ajang POSPENAS 2019 tersebut.

‘’Ikutilah perlombaan ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa mengukir prestasi di ajang Pospenas 2019, dan mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu di tingkat nasional,’’ kata Bustasar yang hadir langsung didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov Bengkulu ibu Hj.Sukmawati , S.Ag.

Bustasar yakin, kontingen dari Provinsi Bengkulu akan siap dan berusaha tampil secara maksimal untuk mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu dalam rangka meraih prestasi di tingkat nasional tersebut. Apalagi peserta masing-masing cabang lomba itu, merupakan peserta pilihan yang dipandang cakap dan mampu untuk melaksanakan tugas memenangkan masing-masing cabang lomba di ajang POSPENAS VIII tersebut. ‘’Teruslah semangat,’’ ujar Bustasar.

Sementara itu, dalam ajang POSPENAS VIII ini, Provinsi Bengkulu yang dipimpin langsung Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd mengutus sebanyak 47 kontingen yang terdiri dari 2 orang tim petugas Aju, panitia dan petugas pembimbing, petugas official, pelatih masing-masing cabang lomba. Turut hadir mendampingi pada acara pembukaan Pospenas  XIII Tingkat Nasional Turut yakni Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Drs.H.Hamdani, M.Pd dan beberapa Kakan kemenag Kab/Kota beserta istri,yakni Kakankemenag Kota Bengkulu  H.Tasri, ,Kakankemenag Bengkulu Tengah H.Sipuan Kakankemenag Kab.Bengkulu Selatan H.Arsan Suryani, Kakankemenag Kab.Bengkulu Utara H.Heriansyah, Kakankemenag Kab Muko2 H.Ajamalus, Kakankemenag Kab Lebong H.Mansyahri, Kakankemenag Kab Rejang Lebong H.Lapulangi, serta Kasubbag Inmas H.Harisman Joyo, Official,Panitia dan Peserta. Juga turut hadir di acara Pembukaan Dirjen Pendis Kemenag RI Prof Dr.Phil Kamaruddin Amin,Gubernur Jabar yg wakili oleh Wagub Jabar,Para Kakanwil dan undangan lainya. (Tatang)

 

Bagikan :