Kakankemenag Pantau KBM MAN 1 Lebong.

Kakankemenag Pantau KBM MAN 1 Lebong.

 Lebong (Inmas)– Bertempat di ruang Guru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong- Mansyahri, S.Ag, M.HI yang didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam- Harta, M.Pd melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan dan bimbingan pada seluruh personil MAN 1 Lebong pada Hari Rabu, (20/2019).

 Dikatakan oleh Kepala MAN 1 Lebong- Nopi Epi Puspita, M.d bahwa kedatangan mereka selain memantau pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) juga untuk berikan masukan, arahan dan motivasi pada satuan kerja MAN 1 Lebong (20/11)

Di hadapan seluruh personel MAN 1 Lebong Mansyahri menghimbau kepada Kepala Madrasah selaku pelaksana  manajerial harus mampu menjaga kekompakan, menjalin teamwork yang baik dengan seluruh personil dan membuat nyaman suasana madrasah dengan berbagai upaya salah satunya pengelolaan taman yang sejuk dan rindang di lingkungan madrasah.

Ditempat yang sama Kasi Pendis- Harta juga sampaikan motivasi kepada Guru-guru sebagai pendidik harus selalu meningkatkan kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial dan profesional, mengikuti alur perkembangan zaman dunia pendidikan (20/11).

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Kepala Kankemenag dan Kasi Pendis, Nopi sampaikan rasa terimakasih atas bimbingan dan arahan tersebut dan akan  menjadikannya sebagai motivasi  bagi keluarga besar MAN 1 Lebong untuk selalu berbenah untuk menjadi lebih baik. (Malvinas RNBS)

Bagikan :