Peduli Tanaman Pangan, Pengawas KUA Pondok Kelapa Kunjungi BPTP

Peduli Tanaman Pangan, Pengawas KUA Pondok Kelapa Kunjungi BPTP

Benteng (Inmas), - Pengawas KUA Kecamatan Pondok Kelapa Dra. Elismawarti, M.Pd dan Sihartini, S.Ag. mengikuti Kegiatan Kunjungan Dharma Wanita Kantor kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah ke Balai Pertanian dan Tanaman Pangan (BPTP) Kota Bengkulu di Kelurahan Semarang pada Senin (25/11).

Acara yang di prakarsai oleh DW Kankemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Bertunjuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran pentingnya menyiapkan bahan makanan yang halal, sehat dan bergizi seimbang.

 Menurut Elismawarti melalui kegiatan kunjungan ke BPTP diharapkan anggota DW dapat memanfaatkan lahan pekarangan yang tersedia semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan menanam tanaman yang bermanfaat.

 "Kita dapat menahan bebagai tanaman di media tanah maupun media hydroponic seperti kangkung, sawi, bayam dan lainnya, dan dengan memanfaatkan pekarangan rumah dapat menghemat budget keuangan rumah tangga." Sambut Sihartini.

 Kegiatan kunjungan Tim DW Kankemenag Bengkulu Tengah disambut baik oleh keluarga besar BPTP dan diharapkan silaturahmi ini akan senantiasa terjalin dengan baik. (Sukran)

Bagikan :