KUA Kota Manna Terima Reward

KUA Kota Manna Terima Reward

Bengkulu Selatan (Inmas) Bertempat di ruang aula kantor Kementrian Agama Bengkulu Selatan para peserta ,pelatih dan pendamping menerima penghargaan dan uang saku dari LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an) .Termasuk diantaranya dari Kantor Urusan Agama Kota Manna yang mengutus tiga orang peseta  dalam mengikuti MTQ tinngkat Provinsi XXXIV yang  di selenggarakan di Kabupaten Muko-Muko lalu.Jum'at ,22/11/2019

Ketiga utusan tersebut adalah : Ka.Kua Kota Manna IRWAN S.Sos.I M.Ag bidang tilawah qira'at sab'ah Penyluh Agama Islam Drs.MUSRINAL sebagai pelatih.Penuluh Agama Islam SUHAIMI MHI Bidang khatil quran.Ketiga utusan tersebut Alhamdulilah mendapatkan hasil yang memuaskan sekaligus membanggakan.       

Penyerahan piagam penghargaan dan uang saku di serahkan oleh Asisten 1 Mewakili Ketua LPTQ Sesda Bengkulu Selatan dan di damping langsung oleh Ka.Kementrian Agama Bengkulu Selatan H.ARSAN SURYAN IBRAHIM,MHI.Dalam kesempatan ini Ka. Kemenag berharap  Kepada seluruh peserta untuk meningkatkan kemampuan agar ditahun berikutnya prestasi akan terus meningkat.        

Dalam sambutanya  bapak Asisten 1 juga  menyampaikan untuk tahun depan Pemerintah Daerah akan mempersiapkan Reward kepada para pemenang sebagai bahan untuk memotivasi dan penghargaan bagi para peserta,pelatih dan pendamping. Sebagai peserta Ka.Kua Kota Manna IRWAN S.Sos.I.M.Ag mengharapkan terkhusus kepada stap dan penyuluh agama islam di lingkungan Kua Kota Manna umunya pada masyrakat  untuk terus berlatih belajar dalam menumbukan bibi-bibit baru agar dapat di tampilkan pada MTQ yang akan datang.

Bagikan :