Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Seluma Ikuti Bimbingan Keprotokolan

Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Seluma  Ikuti Bimbingan Keprotokolan

Seluma (Inmas) – Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma Yulian Ansori bersama Pelaksana keprotokolan mengikuti Kegiatan Bimbingan Keprotokolan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi yang dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 20 s.d 22 November 2019 di hotel Nala Sea Side Bengkulu.

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Bengkulu Bapak Drs. H. Yasaroh, MHI. Dalam sabutannya Yasaroh menyampaikan bahwa salah satu tujuan dilaksanakannya bimbingan Keprotokolan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai ruang lingkup keprotokolan yang baik dan benar sesuai dengan petunjuk peraturan yang berlaku sehingga dapat menciptakan protokoler yang handal dan profesional di masing-masing unit kerja baik di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu maupun pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota se provinsi Bengkulu.

Lebih jauh Yasaroh mengharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti  kegiatan dengan serius sejak awal pembukaan sampai dengan selesainya acara. " Saya mengharapkan seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan serius sejak awal sampai penutupan, dan akan kita absen" tegasnya.

Kegiatan bimbingan keprotokolan menghadirkan para nara sumber yang sangat kompeten meliputi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kabag Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bengkulu, Kasubbag Keprotokolan Menteri Agama RI, Pembawa Acara TVRI Bengkulu dan Kabid Keprotokolan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Kegiatan bimbingan keprotokolan ditutup langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd, Jum'at 22 November 2019.(YA).

Bagikan :