MAN 1 Mukomuko Terima Kunjungan Tim Adiwiyata Dinas Lingkungan Hidup Mukomuko

MAN 1 Mukomuko Terima Kunjungan Tim Adiwiyata Dinas Lingkungan Hidup Mukomuko

Mukomuko (Inmas)-Kepala MAN 1 Mukomuko sambut kedatangan Tim Pembina Sekolah Adiwiyata dari Dinas Lingkungan Hidup Kab Mukomuko Kamis, 21 November 2019.

Kunjungan Tim Pembina Sekolah Adiwiyata ke MAN 1 Mukomuko merupakan sebuah agenda kerjasama Dinas Lingkungan Hidup dengan MAN 1 Mukomuko terkait Program Sekolah Adiwiyata.  

Kesempatan kunjungan  tersebut membahas berbagai kesiapan MAN 1 Mukomuko untuk menuju Sekolah Adiwiyata Nasional yang akan diikuti pada Tahun 2020 mendatang. Adapun materi pembahasan pada pertemuan tersebut adalah mengenai hal-hal yang perlu diadakan dan dilengkapi untuk memenuhi syarat sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional.

Untuk menuju Sekolah Adiwiyata Nasional Tahun 2020, MAN 1 Mukomuko optimis dapat meraih gelar ataupun penghargaan tersebut, mengingat MAN 1 Mukomuko telah meraih penghargaan Sebagai Sekolah Adiwiyata Provinsi Bengkulu. Artinya untuk menuju Ke Nasional MAN 1 Mukomuko hanya perlu melakukan  sedikit pembenahan dan perbaikan untuk memenuhi kriteria ataupun instrumen yang dibutuhkan oleh Kementerian Lingkungan dan Kehutanan Republik Indonesia.

MAN 1 Mukomuko berharap dengan adanya Program Sekolah Adiwiyata keluarga besar MAN 1 Mukomuko, khususnya peserta didik dapat berkontribusi terhadap pemeliharaan lingkungan dan memiliki wawasan mengenai menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap hijau, bersih dan aman. * (J88)

 

Bagikan :