Kamad MAN 1 Mukomuko Serahkan Bantuan BAZNAZ

Kamad MAN 1 Mukomuko Serahkan Bantuan BAZNAZ

Mukomuko (Inmas)-Dua siswa MAN 1 Mukomuko yaitu Deni Candra dan Helmi Rosmelina masuk daftar penerima bantuan BAZNAZ Kab. Mukomuko. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala MAN 1 Mukomuko kepada orang tua siswa pada Kamis, 21 November 2019.

Adapun jumlah dana bantuan BAZNAZ Kab. Mukomuko yang diberikan kepada Deni Candra dan Helmi Rosmelina yaitu sebanyak Delapan Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah per siswa.

Penyerahan dana bantuan BAZNAZ Kab. Mukomuko dilaksanakan di ruang Kepala MAN 1 Mukomuko. Saat menerima dana bantuan, orang tua siswa dari Deni Candra dan Helmi Rosmelina menyampaikan rasa terimakasih Kepada BAZNAZ Kab. Mukomuko dan MAN 1 Mukomuko.

Usai memberikan bantuan BAZNAZ, Kepala MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah, M. Pd. mengingatkan kepada orang tua siswa, agar bantuan yang diberikan digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan anak-anaknya khsusnya untuk memenuhi kebutuhan sekolahnya. Selain itu, Ibu Nursyamsiah juga menyampaikan agar bantuan ini dijadikan motivasi untuk terus mendukung anaknya untuk lebih giat belajar. *(J88)

 

 

Bagikan :