Rapat Koordinasi Kemenag Benteng Ajak Awasi Aliran yang menyimpang

Rapat Koordinasi Kemenag Benteng Ajak Awasi Aliran yang menyimpang

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM bersama Kasi Bimas Islam M. Luth, S. Ag.,M. Pd hadir dalam Rakor  Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (Pakem) Kabupaten Bengkulu Tengah Selasa, 19/11.

  Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Puncak Tahura Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu, dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bertugas sebagai pemateri.

Dalam arahannya H. Sipuan, S. Ag.,MM menyampaikan berkaitan dengan Peraturan Pemerintah dan Peraturan Menteri Agama Tentang Aliran Keagamaan dalam masyarakat.

Kemudian sipuan juga mengingatkan kepada masyarkat agar lebih cermat melihat kondisi ataupun hal yang baru yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah, jangan asal ikut kalau belum jelas dasar ajaran yang di bawa, Karen dampaknya akan membahayakan kita.

Banyak kita lihat di luar-luar daerah kita yang jelas-jelas Nampak penyimpangan ajaran yang dianut, dengan itu kita harus lebih memperhatikan, jika menyimpang segera di laporkan. Tutup Sipuan.(Jion)

Bagikan :