Kemenag Benteng Ikuti Workshop PTSP Se-Provinsi Bengkulu

Kemenag Benteng Ikuti  Workshop PTSP Se-Provinsi Bengkulu

Bengkulu Tengah (Inmas)- Rabu 20/11, Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ikuti Workshop PTSP Se-Provinsi Bengkulu yang diselengarakan oleh Kantor Wilaya Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dengan tema kita tingkatkan pelayanan prima menuju tata kelola kepemerintahan yang bersih dan beribawah pelasanaan kegiatan bertepatan di Nala Sea Side Hotel Pantai Panjang selama tiga hari mulai dari  Tanggal 18 s/d 20 Bulan November Tahun Anggaran 2019.

Yang dihadiri peserta sebanyak 30 orang yang berasal dari Kemenag Kabupaten/ Kota dan kanwil Provinsi Bengkulu,  khusus Kemenag Benteng diwakili dari Front Office saudari Fitriah, S.THI, dan Back Office saudara Iza Bigupik, S.Pd, acara Workshop PTSP dibukak oleh Kepala Kanwil dalam hal ini yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bapak Drs. H. Yasaroh, M.HI.

Kegiatan ini terdiri dari berbagai narasumber yang handal dalam Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Pemateri yang pertama Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu  Bapak Drs. H. Yasaroh , M.HI, kedua H. Irmaidi, S.Sos, ketiga Anisa Kurnia Sari, ST dari Kemenag Kota Jogjakarta,  keempat Bapak Rosidin Biro Umum Kemenag RI, Kelima Elmayanti dari Pegawai Bang Mandiri Provinsi Bengkulu, terahir Bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Bengku Drs. H. Bustazar, MS,.M.Pd.  

Effendi Alamsyah, S.Sos sebagai ketua panitia menyampaikan Worksop ini dilakukan agar terciptanya pelayanan prima terhadap tamu yang ingin berurusan di Kantor Kemenag Kabupaten/ Kota ataupun di tingkat Kanwil Provinsi Bengkulu. PTSP merupakan usaha untuk mewujudkan kepuasan di hati masyarakat.

Diakhir sambutan nya Effendi Alamsyah mengaskan "workshop ini di adakan guna terciptanya suatu pelayan yang bisa mempermudah birokrasi dan membuat kenyamanan dan kemudahan bagi tamu yang datang di Kemenag Kabupaten/ Kota ataupun Kanwil Provinsi Bengkulu", tutupnya. (Gk)

Bagikan :