Ka. KUA Pondok Kelapa: "Update Informasi Bukan Pansos"

Ka. KUA Pondok Kelapa:

Bengkulu (Inmas) - Optimalisasi pemanfaatan WiFi sangat dirasakan oleh ASN KUA Kecamatan Pondok Kelapa, dengan adanya WiFi di KUA memudahkan seluruh aplikasi layanan KUA seperti SIMKAH Web, E- BI, SIMAS, SIWAK, SIMZAT, Website dan sebagainya.

Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Pada rabu (20/11) mengingatkan ASN KUA Kecamatan Pondok Kelapa untuk memanfaatkan penggunaan internet untuk hal- hal posistif seperti update informasi melalui media online, materi-materi dakwah, youtube dan sebagainya.

Ia juga menekankan agar ASN KUA Pondok Kelapa lebih bijak dalam pemanfaatan media sosial seperti Face Book, Instagram, Twitter, whatapps  untuk hal yang positif bukan menjadikannya sebagai panjat sosial (Pansos).

Mintarno juga mengapresiasi kinerja kontributor berita website KUA Pondok Kelapa Sukran Andres, S.Ag. yang aktif memantau pemberitaan KUA Kecamatan Pondok Kelapa melalui berita website.

"Saya berharap penggunaan WiFi di KUA Pondok Kelapa berkontribusi positif dimasyarakat dengan mengupdate informasi dan menyampaikan informasi KUA bukan sekedar Pansos melalui media sosial". Pungkas Mintarno di ruang kerjanya. (Amin)

Bagikan :