MTsN 1 Kota Bengkulu Kembali Berprestasi

MTsN 1 Kota Bengkulu Kembali Berprestasi

Kota Bengkulu (Inmas) – Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu kembali meraih prestasi yang membanggakan di beberapa ajang kegiatan pada beberapa bulan terakhir, kali ini lomba Bulu Tangkis, PMR, dan Lomba Kasidah.

Mereka adalah Ali rasya yang dibimbing oleh pelatih/pembina Hendra Gunawan, S.Pd. berhasil meraih Juara 2 di kejuaraan bulu tangkis, pada ajang ulang tahun PB Cahaya Samudra se-Provinsi Bengkulu, selanjutnya Anak anak PMR dari MTsN 1 Kota Bengkulu dibawah bimbingan Pelatih Witri,  dan Pembina Septi Yuliza,S.Pd.I. berhasil meraih Juara I lomba LCT, Juara I lomba rangking satu, Juara III lomba ECAH, The best PP, The Best Brosur Hemat Air pada acara HUT PMR SMAN 7 Kota Bengkulu.  Kemudian Azril berhasil meraih juara dalam Lomba kasidah yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

 ‘’Dengan banyak nya prestasi yg di raih oleh siswa siswi MTsN 1 Kota  Bengkulu ini dapat menjadi contoh bagi siswa siswi lain agar lebih giat lagi dalam meningkatkan  prestasinya, serta dengan sangat diharapkan dapat menjadi contoh bagi sekolah sekolah lain dalam membimbing anak anak untuk meningkatkan prestasi,’’ kata Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda.

Eza Avlenda juga berjanji, pihaknya akan terus meningkatkan prestasi dan akan selalu menunjang minat bakat anak anak dalam meraih prestasi. Bahkan pihaknya siap bersaing tidak hanya di tingkat daerah, provinsi maupun nasional. ‘’Ini untuk mengharumkan nama besar negara, Kementerian Agama, daerah dan juga MTsN 1 Kota Bengkulu khususnya,’’ demikian (jefri/popi)

Bagikan :