MAN 2 Raih Juara Umum Lomba Kepalangmerahan

MAN 2 Raih Juara Umum Lomba Kepalangmerahan

Kota Bengkulu, (Inmas) – Palang Merah Remaja (PMR) MAN  2 Kota Bengkulu berhasil meraih juara umum 1 pada lomba kepalangmerahan dan seni sekolah Se-Provinsi Bengkulu, di SMAN 6 Kota Bengkulu, (1-2/2019).  Lomba diikuti 24 sekolah, meliputi materi Pertolongan Pertama (PP) Evakuasi, PP CAG, Dence Cuci Tangan, ECAH, Poster, LCC, dan tandu darurat. 

Pembina PMR MAN 2 Kota Bengkulu, Hairil Anwar, M.Pd mengatakan, PMR MAN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih juara umum setelah mampu unggul dengan meraih juara 1 lomba Pertolongan Pertama (PP) Evakuasi, juara 1 lomba PP CAG, juara 1 lomba Dence Cuci Tangan, dan juara 1 lomba ECAH. ’’Kami sangat bahagia dan bersyukur. Alhamdulillah juara umum tingkat Provinsi Bengkulu berhasil kami raih, mudah-mudahan ke depannya lebih bagus lagi,’’ kata Hairil Anwar.

Sementara itu Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Karmila,M.Pd menyampaikan selamat untuk tim PMR beserta pembimbingnya yang selalu menjaga kekompakan dan mengutamakan kerja sama tim, PMR adalah suatu organisasi binaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) yang berpusat di madrasah yang bertujuan membangun dan mengembangkan karakter Kepalangmerahan agar siap menjadi relawan PMI saat diperlukan. ‘Tetap tawadhu' atas keberhasilan dan tidak terbuai atas prestasi yang sudah diraih,’’demikian Karmila.(Herwin)

 

Bagikan :