Lagi, MAN 1 Kota Bengkulu Berjaya

Lagi, MAN 1 Kota Bengkulu Berjaya

Kota Bengkulu (Inmas) – Lagi-lagi Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bengkulu kembali berjaya. Kali ini siswa-siswi tersebut berhasil meraih prestasi pada ajang MOSTANEER FAIR KE-9 yang di gelar dalam rangka memperingati Ulang Tahun UKM Moslem’s Station of Engineering FT KBM Universitas Bengkulu (UNIB) ke-15, di Gedung PKM UNIB (14-17/2019).

Prestasi yang berhasil di raih adalah atas nama Usuf Suhendra, mampu menyabet Juara 3 Dai Tingkat Provinsi pada ajang bernafaskan Islami, selain itu Rahma Arifa yang berhasil mendapatkan Juara 1 Bintang Vokalis Pop Religi. Dan Silvi Yulia Tantri yang berhasil meraih Juara 2 dalam ajang Bintang Vokalis Pop Religi.

Wakil Bidang humas MAN 1 Kota Bengkulu Maranaek Siregar mengatakan, perolehan prestasi ini sangat membanggakan bagi seluruh civitas akademika MAN 1 Kota Bengkulu. karena, hal tersebut menjadi bagian dari penerapan jargon madrasah yakni Belajar adalah Ibadah, Berprestasi adalah Dakwah.

‘’Prestasi-prestasi yang diraih juga mampu mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat. Karena itu, tingkatkan belajar dan berprestasi sehingga kalian mampu menjadi ladang amal ibadah sekaligus dakwah untuk umat,’’ demikian Maranaek (Maranaek/Popi)

Bagikan :