Majlis Ta’lim Serang Bulan Akhirnya Terbentuk

Majlis Ta’lim Serang Bulan  Akhirnya Terbentuk

Bengkulu Selatan ( Inmas) – Setelah melalui sidang dan musyawarah bersama dihadiri prangkat desa, tokoh agama dan masyarakat, akhirnya Majlis Ta’lim (MT) AT-Taqwa Desa Serang Bulan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya terbentuk. Komposisi dan penentuan anggaran dasar (AD) berlangsung Senin kemarin 18/11), dengan pengurus Ketua Suhifi, Sekretaris Rismayanti, Bendahara Sri Handayani. Sebelumnya sebagian jamaah ikut serta dalam pengajian yang diisi oleh salah seorang ustad yang berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTT). “Alhamdulillah, MT kami terbentuk, terimakasih pak kepala KUA khususnya tenaga penyuluh di lapangan,” ujar Suhifi.

PAI Non PNS Ustad.Muhammad Yamin menjelaskan, setelah terbentuk, pengajian rutin akan dilaksanakan sebanyak dua kali dalam satu minggu yakni setiap hari Senin dan Selasa pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, dengan materi dasar Iqra.

Diakui Yamin sapaan akrab penyuluh senior Pino Raya ini dukungan pemerintah, masyarakat cukuplah penting, jika tidak sebagus apapun program tidak akan berjalan maksimal. (salim/humas)

Bagikan :