MIN 2 Bengkulu Selatan Tertibkan Kerapian Siswa

MIN 2 Bengkulu Selatan  Tertibkan Kerapian Siswa

Bengkulu Selatan (Inmas) – Kepala Madrasah dan Waka Kesiswaan MIN 2 Bengkulu Selatan mengadakan penertiban kebersihan kepada seluruh siswa/i kelas I-VI MIN 2 Bengkulu Selatan, Selasa (19/11). Hal ini merupakan jadwal rutin bagi waka kesiswaan untuk melaksanakan penertiban kebersihan. Diadakannya penertiban kebersihan siswa ini guna menekankan kepada seluruh siswa mengenai peraturan di MIN 2 Bengkulu Selatan yang mengharuskan siswanya bersih dan rapi dan terhindar dari hal-hal yang negatif yang dapat merusak kesehatan jasmani maupun rohani siswa/i.

Dalam Kesempatan Ini Ibu Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I Kepala Madrasah dan Ibu Sumarni Apriyanti, S.Pd.I Waka Kesiswaan di bantu oleh Helen Kasnita, M.Pd, Elta Lestrianti, S.Pd dan Feni Hermanita, S.Pd guru MIN 2 Bengkulu Selatan, mengunjungi seluruh kelas, mulai dari kelas I (Satu) s.d kelas VI (Enam), dengan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh kepada seluruh siswa/i MIN 2 Bengkulu Selatan dan Kantin Madrasah.

Pada Pemeriksaan ini, seluruh siswa/i diperiksa masing-masing kuku, rambut dan pemeriksaan tas siswa, guna mengantisipasi  adanya benda-benda yang tidak diperkenankan untuk di bawa ke Madrasah. Serta  pemeriksaan  kantin madrasah, guna mengantisipasi adanya jualan di kantin yang tidak sehat.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Ibu Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran siswa/i dalam pentingnya menjaga kebersihan dan kerapian diri sendiri serta lingkungan sekitar demi terwujudnya siswa/i yang sehat jasmani dan rohaninya.

 

Bagikan :