KUA Taba Penanjung Terima Koordinasi Anggota Polsek

KUA Taba Penanjung Terima Koordinasi Anggota Polsek

Bengkulu Tengah (Inmas) - Selasa 19/11, KUA Taba Penanjung Terima Koordinasi Anggota Polsek  mengenai Babinkantibmas dalam menjaga keamanan dalam ketertiban masyarakat di Wilayah Kecamatan Taba Penanjung, Kamis 14/11.

Kepala KUA Taba Penanjung Bambang Indarto, S.Sos.I sambut kedatangan  Kanit Reskrim Aipda Heri dalam rangka kerjasama untuk menjaga keamana untuk ketertiban masyarakat, dalam koordinasi kali ini Aipda Heri mengajak KUA sebagai patner kerja.

Kanit Reskrim Aipda Heri menyampaikan Babinkantibmas dan KUA agar menjadi mitra yang baik supaya imformasi yang dibutukan cepat diketahui sebagai bentuk pengabdian terhadap Negara.

Bambang Indarto juga mengharpakan kerja sama ini bisa menghasilkan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat dalam beraktifitas sebagai mana mestinya, " Dengan adanya koordinasi ini KUA siap menjadi mitra Kapolsek dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Wilaya Kecamtan Taba Penanjung" Jelas Bambang.

Terahir Bambang menyampaikan "semoga terjalinnya hubungan kerja ini akan membentuk keselarasan bersama dalam membangun  khususnya untuk rakyat Kecamatan Taba Penanjung, dengan adanya misi yang sama antara KUA dan Kapolsek melalui Babinkantibmas semoga kerja sama antara kedua belah pihak bisa membuat suatu trobosan yang baik bagi kita semua pihak" tutup Bambang.(gk)

Bagikan :