Ka. KUA Taba Penanjung: Jadikan BKMT Sebagai Sarana Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Ka. KUA Taba Penanjung: Jadikan BKMT Sebagai  Sarana Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala KUA Kecamatan Taba Penanjung jadikan BKMT Sebagai Sarana Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh BKMT Kecamatan Taba Penanjung, Jumat 08/11.

Yang dihadiri Para Kades, Imam, ASN KUA dan ASN  Kecamatan Taba Penanjung dan Ustadz Marjuki dari Kabupaten Rejang Lebong, pertemuan BKMT dilaksanakan Aula Kantor Camat Taba Penanjung.

Kepala KUA kecamatan Taba Penanjung Bambang Indarto, S.Sos.I sampaikan sehubungan dengan pertemuan BKMT Kecamatan Taba Penanjung mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan cara Lebih aktif dalam berdakwa melalui lembaga-lembaga yang berada disekitar kita, BKMT salatunya forum berkumpul bagi para perempuan yang bisa mewakili kita semua dalam proses pendekatan terhadap kaum wanita.

Terahir Bambang menerangkan "Dengan kita menjadi satu untuk berdakwa itu merupakan amal jahriah, saya berharap BKMT memiliki semangat yang tinggi sebagai forum perkumpulan ibu-ibu, remaja, dan anak-anak  untuk memperkuat iman anak bangsa" tutupnya. (bi)



Bagikan :