MIN 2 Bengkulu Selatan Terima Mahasiswa STIT Makrifatul Ilmi

MIN 2 Bengkulu Selatan Terima Mahasiswa STIT Makrifatul Ilmi

Bengkulu Selatan (Inmas) - Serah terima mahasiswa magang STIT Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan di MIN 2 Bengkulu Selatan berlangsung hari ini, Selasa (19/11). Serah terima yang dihadiri oleh Kepala Madrasah, Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I, Wakil Kurikulum Madrasah, Junivi Sahputri, M.TPd, Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I Dosen Pembimbing Magang II dan 3 Mahasiswa magang II dilaksanakan di ruang kepala Madrasah pukul 09.00 WIB.

Serah terima yang langsung diserahkan oleh dosen pembimbing, Dra.Dwi Sugilarwati, M.Pd.I diterima langsung oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Selatan, Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I

"Ada 3 mahasiswa magang II di MIN 2 Bengkulu Selatan, yaitu 2 mahasiswa jurusan pendidikan Agama Islam (PAI), dan 1 mahasiswa jurusan PGMI. Mereka disini lebih kurang selama 11 hari yaitu dari tanggal 19 November 2019 s.d 29 November 2019, kami memohon bimbingan dan ilmu dari Bapak/Ibu guru supaya kegiatan magang ini dapat terlaksana dengan baik " kata dosen pembimbing saat menyerahkan 3 mahasiswa magang II ke Kepala Madrasah.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Ibu Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih yang telah mempercayai MIN 2 Bengkulu Selatan sebagai tempat magang mahasiswa STIT Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan. di samping tugas kuliah juga menjalin silahturahmi antara warga MIN 2 Bengkulu Selatan dan STIT Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan.

Bagikan :