Ketua DPRD Kab Kepahiang Jadi Inspektur Upacara Gabungan ASN Kemenag Kepahiang

Ketua DPRD Kab Kepahiang Jadi Inspektur Upacara Gabungan ASN Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Inmas)-Pelaksanaan Upacara gabungan ASN Kemenag Kepahiang yang dilaksanakan di Madrasah Komplek Durian Depun berjalan dengan lancar dan tertib (18/11) .

Dalam Kesempatan ini Upacara Gabungan di hadiri langsung oleh Ketua DPRD Kab. Kepahiang Windra Purnawan, S.P. sekaligus menjadi Inspektur Upacara. ikut hadir dalam upacara seluruh ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kepahiang, KUA, PAI, pegawai Non PNS dan Dewan guru serta seluruh siswa yang berada didalam komplek Madrasah Durian Depun Kecamatan Merigi ( MIN 03, MTsN 01 dan MAN 01 Kph ).

Kedatangan Ketua DPRD Kab. Kepahiang ini disambut oleh Kepala Kemenag Kepahiang beserta Kepala Madrasah, selanjutnya disambut dengan tarian persembahan oleh siswa MAN 01 Kepahiang. dalam sambutannya Bapak Windra menyambut baik pelaksanaan upacara ini, dan beliau sangat berterima kasih sekali atas undangan dan diberi kepercayaan untuk menjadi Inspektur upacara, saya merasa sangat terhormat dan tersanjung sekali karena saya tidak menyangka akan disambut resmi seperti ini, kata Windra. Kepada siswa siswi Madrasah beliau berpesan jadilah siswa yang patuh kepada peraturan dan menghormati guru karena tanpa guru kita tidak akan jadi apa - apa, jadilah penerus bangsa yang rajin, cerdas dan pintar siapa tau nantinya kalian ada yang akan menjadi Bupati, Gubernur juga Presiden.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang H. Mulya Hudori M.Pd menyampaikan Apresiasi luar biasa atas Kedatangan Ketua DPRD Kab. Kepahiang dalam hal ini telah memenuhi undangan kami, Saya berharap dengan kedatangan Ketua DPRD ini akan menimbulkan semangat dan motivasi baik untuk ASN Kemenag maupun Siswa Madrasah ujar Mulya.rha

 

Bagikan :