Kamad MAN 1 Mukomuko Berangkatkan TIM Pramuka Untuk Mengikuti Kegiatan PERTIKAWAN

Kamad MAN 1 Mukomuko Berangkatkan TIM Pramuka Untuk Mengikuti Kegiatan PERTIKAWAN

Mukomuko (Inmas)-Kepala MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah, M. Pd. utus Tim Pramuka MAN 1 Mukomuko untuk mengikuti kegiatan Pertikawan yang akan di laksanakan di  Main Camp Bumi Perkemahan Cibubur-Jakarta, pada Jumat, 15 November 2019.

Selain dilepas oleh Kepala MAN 1 Mukomuko, Tim Pramuka MAN 1 Mukomuko juga dilepas dan dihadiri oleh Koramil Ipuh serta Polsek Ipuh.

Saat melepas keberangkatan Tim Pramuka MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah meyampaikan dan mengingatkan agar menjaga nama baik MAN 1 Mukomuko selama mengikuti kegiatan di Cibubur. Selain itu, Ibu Nursyamsiah juga mendo’akan semoga tim yang akan berangkat sampai dengan selamat dan pulang juga dalam kedaan selamat di pangkuan MAN 1 Mukomuko.

Tim Pramuka yang diutus MAN 1 Mukomuko sebanyak 1 Kontingen yang terdiri dari tiga belas orang siswa/i dan satu orang guru pembina. Berdasarkan jadwal yang diberikan, tim tersebut akan kembali pada tanggal 29 November 2019.

Keluarga besar MAN 1 Mukomuko, berharap Tim Pramuka dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Mukomuko khususnya MAN 1 Mukomuko dengan membawa pulang prestasi sebagai Tim Pramuka yang Hebat dan Bermartabat. *(J88)

 

Bagikan :