MIN 1 Kota Bengkulu Kembali Borong Medali

MIN 1 Kota Bengkulu Kembali Borong Medali

Kota Bengkulu (Inmas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu kembali berhasil memborong juara. Kali ini para atlet Taekwondo memborong sebanyak 12 Medali pada ajang kejuaraan Bupati Bengkulu Tengah yang digelar di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, 15 s/d 17 November 2019.

12 medali tersebut terdiri dari 2 medali emas yang diraih oleh  Sandy Yudha Pengestu, Aldo Ananda. Dan 10 medali perak yang diraih oleh Raka Maulana, Yudha Zacky Wahyudi, Rayhan Hafidz, Nasyha Iffah Qiara Putri, Quensha Uffairah, Nuren Zakiyah, Innaya Trisqi Hasanah, Humairah Salsabila, Althafunisya Humairah dan Natasya Martazhyva.

Pelatih Taekwondo/Sabeum MIN 1 Kota Bengkulu, Dani Mariandi Muslim secara simbolis menyarahkan medali juara kepada Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Kota Bengkulu, Eva Susanti, M.Pd seusai kegiatan upacara bendera di lapangan madrasah, Senin (18/11/2019).

 “Alhamdulillah pada kejuaraan Bupati Benteng tahun ini sebanyak 12 Medali berhasil diraih oleh Atlet taekwondo MIN 1 Kota Bengkulu,’’ Kata Sabeum Dani.

Sementara itu, Kamad MIN 1 Kota Bengkulu mengaku bangga atas capaian prestasi peserta didik MIN 1 Kota Bengkulu yang berhasil menjuarai banyak medali pada ajang kejuaraan Bupati Benteng tahun 2019. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Atlet taekwondo MIN 1 Kota Bengkulu, Sabeum Dani, dan Sri Hartati, M.Pd selaku Pembina Taekwondo yang telah mengharumkan nama madrasah dan nama Kementerian Agama (Kemenag) pada ajang kejuaraan ini.

“Dengan raihan 12 Medali ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi madrasah kita, dan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh siswa para Atlet taekwondo yang telah giat berlatih, sabeum Dani dan Bu Sri Hartati yang telah membawa harum nama madrasah kita,’’ Kata Eva Susanti.

Seusai kegiatan penyerahan medali tersebut, Eva Susanti juga memberikan reward berupa peralatan belajar dan piagam penghargaan kepada siswa Atlet taekwondo sebagai bentuk apresiasi dan dukungan madrasah atas capaian ini.

“Semoga capaian prestasi ini dapat terus ditinggkatkan serta menjadi motivasi kepada seluruh siswa untuk berprestasi di bidangnya masing-masing. MIN 1 Kota Bengkulu memberikan wadah kepada siswa dalam mengembangkan minat dan bakatnya melalui berbagai kegaiatan ekstra kulikuler (Eskul) dan akan selalu mendukung semua kegiatan tersebut,’’ demikian Eva Susanti (Randi)

 

Bagikan :