Yasaroh : ‘’Tetap Semangat Bangun Bengkulu’’

Yasaroh : ‘’Tetap Semangat Bangun Bengkulu’’

Bengkulu, (Inmas) – Jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu menggelar upacara bulanan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkuluke-51. Senin, (18/11). Bertindak sebagai Pembina upacara, Kakanwil Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd yang dalam hal ini di wakili oleh Kabag Tata Usaha H. Yasaroh, M.Hi. Dalam Kesempatan tersebut, Yasaroh yang mempertegas sambutan Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah meminta kepada seluruh jajaran di Kementerian Agama di seluruh Provinsi Bengkulu agar tetap semangat membangun Bengkulu.

‘’Ini adalah tema yang mengandung makna dan memiliki pesan yang sangat dalam. Bahwa komitmen Pemprov Bengkulu yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten/Kota serta segenap lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu untuk berkerja bersama melanjutkan pembangunan untuk mencapai cita-cita luhur kita. Yakni Bengkulu yang maju, sejahtera, bermartabat dan berdaya saing tinggi,’’ kata Yasaroh.

Sejalan dengan tema tersebut, Yasaroh yang membacakan sambutan Gubernur tersebut mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dan bergandengan tangan dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Provinsi Bengkulu. Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan perannya masing-masing. ‘’Dengan kebersamaan, kita akan terus berkerja keras mengatasi masalah kemiskinan dan pengangguran,’’ ujar nya.

Serta pihaknya siap berkomitmen akan menuntaskan pembangunan berbagai infrastruktur serta perbaikan pada berbagai sector. Begitupula terhadap peredaran narkoba, radikalisme, terorisme, kekerasan pada perempuan dan anak serta bentuk gangguan dan ancaman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selain itu, pihaknya juga bertekad meningkatkan pelayanan publik yang baik di semua lini. Karena layanan publik akan menjadi tradisi yang harus di terapkan di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. ‘’Ini semua kita lakukan untuk memantapkan kebersamaan dan meneguhkan kegotong royongan untuk Bengkulu yang semakin maju, sejahtera bermartabat dan berdaya saing,’’ demikian Yasaroh. (Tatang).

 

 

 

Bagikan :