Ka.KUA Pondok Kelapa Hadiri Tasyakuran Maulid Nabi

Ka.KUA Pondok Kelapa Hadiri Tasyakuran Maulid Nabi

Bengkulu (Inmas) - Thoriqoh merupakan salah satu jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui memperbanyak zikir dan ibadah.

Berlokasi di Kompleks Thoriqoh Shiddiqiyyah Desa Abusakim Kecamatan Pondok Kelapa Pada Sabtu (16/11) kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Menghadiri tasyakuran maulid nabi Muhammad SAW tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati kabupaten Bengkulu Tengah diwakili oleh Kabag Kesra Drs. Sri Widodo, anggota DPRD Kabupaten Benteng Rico Zahrian, sekretaris MUI Benteng Imam Wahyudi, tokoh agama hindu, dan perangkat Desa.

Bertindak sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin sekaligus ketua forum thoriqoh provinsi Bengkulu KH. Muntaqim Ahmed.

Dalam ceramahnya H. Muntaqim mengajak jamaah thoriqoh shiddiqiyyah untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan dengan warga masyarakat sekitar dan mengedepankan semangat cinta tanah air.

Sementara itu pimpinan thoriqoh shiddiqiyyah Provinsi Bengkulu menyampaikan tujuan dilaksanakannya tasyakuran maulid nabi adalah untuk mengenang dan mengingat sejarah perjuangan nabi Muhammad. (Sukran)

Bagikan :