Siswa Siswi TPQ Al-Mujahidin Desa Nakau Khatam Qur'an

Siswa Siswi TPQ Al-Mujahidin Desa Nakau Khatam Qur'an

Bengkulu Tengah(Inmas) - Kamis 14/11, TPQ Al- Mujahidin  Desa Nakau merupakan salah satu TPQ yang ada di Bengkulu Tengah mengadakan khatam qur'an bersama selasa12/11/2019.

Taman Pendidikan Qur"an Al-Mujahidin terus laksanakan kegiatannya guna meningkatkan kualitas dan semangat siswa siswinya dalam belajar ilmu agama terutama dalam belajar cara baca Al-Qur'an. Dengan terdapat tiga orang dari 80 orang siswa siswi yang telah khatam Qur'an maka seluruh orang tua murid berinisiatif mengadakan khatam qur'an bersama untuk menimbulkan motivasi terhadap siswa siswi lainnya.

Kepala TPQ Al-mujahidin Desa Nakau iyah Badria ketika ditemui setelah mengajar mengatakan "saya semangat sekali melihat anak- anak begitu semangat dalam menuntut ilmu dan juga saya merasa bangga pada orang tua siswa yang begitu kuat memberi suport untuk kemajuan anak-anaknya" terangnya.

"Mudah-mudahan kami TPQ Al-mujahidin bisa mencetak generasi-generasi islam yang kuat keimananannya sehingga mereka menjadi anak- anak yg berkakter"  lanjut iyah.

Terahir "Kami dari TPQ Al- Mujahidin akan selalu menebar  ilmu agama terhadap  anak Bangsa, yang mana mereka semua nantinya sebagai penerus- penerus pemimpin kita" tutup Iyah. (gk)

Bagikan :