Ka. Kemenag BU Tinjau Lokasi Calon Hibah Tanah KUA

Ka. Kemenag BU Tinjau Lokasi Calon Hibah Tanah KUA

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H dengan didampingi Kasi Bimas Islam beserta tim meninjau secara langsung salah satu lokasi tanah hibah yang akan di gunakan untuk pembangunan Gedung KUA Kecamatan Hulu Palik yang berada di desa talang Rendah, Selasa, (12/11).

Dalam melakukan peninjauan tersebut, H. Heriansyah yang juga didammpingi Kepala KUA Kecamatan Hulu Palik melihat secara langsung kondisi lingkungan Tanah HIbah serta melakukan dialog langsung kepada sejumlah perangkat Desa Setempat mengenai staus tanah yang dihibahkan serta luas tanah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah selaku Pimpinan Kantor serta atas nama Kementerian Agama mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah desa setempat yang sudah bersedia menghibahkan tanah milik pemerintah desa kepada Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk pembangunan KUA Kecamatan Hulu Palik.

Selanjutnya, H. Heriansyah juga meminta kepada Kepala KUA Kecamatan Hulu palik agar segera menyelesaikan kelengkapan dan persyaratan termasuk surat-surat hibah tanah, karena setelah surat-surat lengkap dan tidak ada permasalahan, akan segera diusulkan untuk pembuatan sertfifikat tanah dan kemudian akan kita usulkan untuk pembangunan Gedung KUA Hulu Palik.

“Atas nama Kementerian Agama, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa talang Rendah yang sudah menyediakan dan menghibahkan tanah milik pemerintah desa ini kepada Kementerian Agama untuk Pembangunan Gedung KUA. Mudah-mudahan dengan adanya lokasi tanah ini, Kecamatan Hulu Palik bisa segera memiliki gedung KUA sendiri” Tutup H. Heriansyah. (rb)

Bagikan :