MTsN 4 Mukomuko berhasil mendapat 2 piala sekaligus dalam lomba LKBB

MTsN 4 Mukomuko berhasil mendapat 2 piala sekaligus dalam lomba LKBB

Mukomuko (Inmas)-Tepat pada hari pahlawan 10 november 2019 yang ke-74 siswa/I MTsN 4 Mukomuko mengikuti Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) di MAN 1 Mukomuko. Dengan mengutus 2 regu yang berjumlah 41 orang yang terdiri dari regu 1 yaitu 19 orang dan regu 2 berjumlah 22 orang. Serta didamping oleh pelatih dari alumni MTsN 4 Mukomuko Muhammad Riski, Taufik Nuri Ramadhan dan Septi.

Ughang Aok Championship V yang diselenggarakan oleh Pramuka MAN 1 Mukomuko ini terdapat lomba LKBB tingkat SMP/MTs dan SD/MI  dari 12 Undian dan 10 regu yang mengikuti lomba tingkat SMP/MTs MTsN 4 Mukomuko berhasil mendapat 2 piala yang terdiri dari juara 2 diraih oleh regu 2 dan juara harapan 1 diraih oleh regu 1.

Sebagai pelatih Muhammad Riski menyatakan rasa bahagianya atas yang diraih oleh teman-teman semua. Ini adalah anugerah yang tidak terbayangkan karena setelah sekian lama tidak mengutus siswa/I MTsN 4 Mukomuko dalam lomba ini namun masih diberi kesempatan menerima suatu penghargaan sebagai juara 2 dan juara harapan Semuanya sungguh tidak disangka kita dapat meraihnya. Semoga kekurangan kita dalam tahun ini bisa diperbaiki untuk tahun kedepannya.

Weci Kurnia Sari, S.Pd selaku Pembina Pramuka MTsN 4 Mukomuko merasa bangga atas kerja keras siswa/I selama lebih kurang 1 bulan belajar dengan giat dan semangat.

“ Alhamdulillah, selamat anak-anakku. Semoga kedepannya lebih baik lagi, teruslah semangat dan lebih giat lagi. Saya sebagai Pembina merasa bangga atas semangat yang mereka miliki, yang selalu latihan setiap sore di lingkungan sekolah MTsN 4 Mukomuko disaat teman-teman yang lain sibuk bermain mereka sibuk latihan. Memang usaha tidak pernah menghianati hasil nak. Semoga kalian terus menjadi siswa/I kebanggaan dan anak kebanggaan dimanapun kalian berada. Teruslah menggali hobi dan bakat yang kalian miliki. Doa kami semua selalu menyertai langkah kalian siswa/I MTsN 4 Mukomuko.”

 “selamat untuk siswa/I MTsN 4 Mukomuko yang telah berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus, semoga ini dapat menumbuhkan semangat teman-teman yang lain. Tetaplah selalu membanggakan dan mengharum nama sekolah.” Ujar Mashuri, S.Ag, M.TPd selaku kepala sekolah MTsN 4 Mukomuko. (Samino)

Bagikan :