Peresmian Mushola Al-barokah, Penyuluh KUA Karang Tinggi Mengajak Tingkatkan Iman

Peresmian Mushola Al-barokah, Penyuluh KUA Karang Tinggi Mengajak Tingkatkan Iman

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kamis 14/11, Penyuluh KUA Kecamatan Karang Tinggi  mengajak tingkatkan iman  pada acara peresmian Musalla Al-Barokah yang bertepatan di lingkungan Kantor Bupati  Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Bapak Mikratul Aswad, S.HI  sebagai penghulu di Wilayah Kec. Karang Tinggi Rabu,13/11/2019.

pada acara Tersebut yang dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Bapak Dr. H. Fery Ramli beserta jajarannya,Seluruh Kepala OPD kabupaten Bengkulu Tengah dan juga para tamu undangan lainnya.    

Dr.H Fery Ramli menyapaikan  " dengan di banggunnya musholla ini semoga banyak bermanfaat bagi masyarakan terkhusus bagi para ASN yang berada disikitar   Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah dalam menjalankan ibadah" tutur Fery Ramli.

Mikratul Aswad, S.HI  saat ditemui di lapangan Musholla Barokah menegaskan untuk seluruh umat Islam agar lebi aktif dalam melaksanakan ibadah sehingga bisa mendapatkan pahala sebagi kendaraan menuju surga.

"Mari kita tingkat keimanan dengan lebih aktif menjalakan ibadah sebagai bekal di akhirat dan sebagai obat penenag hati yang gelisah untuk mendapat surganya Allah Swt". Jelas Mikratul Aswad

Terahir Aswad Menyampaikan " jangan pernah lelah menjalankan ibadah dan berhenti melakukan larangan Allah Swt" tutupnya. (ia)

Bagikan :