MAN 1 Mukomuko raih juara lomba senam GERMAS

MAN 1 Mukomuko raih juara lomba senam GERMAS

Mukomuko (Inmas)- Dalam kegiatan HKN Ke 55 Tahun 2019 tingkat Kecamatan Ipuh ini dilaksanakan beberapa rangkaian lomba dan penghargaan, diantaranya lomba cerdas cermat, lomba dokter cilik, lomba Senam germas, dan penilaian perawat, bidan dan staf teladan bertempat di Lapangan Desa Medan Jaya Selasa (12/11).

Hadir dalam acara tersebut Camat dan jajaran, Unsur Forkompimcam, unit kerja, Kepala Desa, Kepala sekolah/madrasah serta siswa dan undangan lainnya.

Dalam lomban senam germas tingkat pelajar, MAN I Mukomuko meraih juara Harapan II memperoleh hadiah dan Tropy. Sedangkan untuk tingkat Desa/PKK  juara I diraih oleh Desa Mundam Marap

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Ipuh Dr.Yuli Harmi mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mendukung program pemerintah di bidang kesehatan dg menjaga kesehatan diri, lingkungan dan rumah tangga serta tempat kerja. Salah program saat ini adalah pemberantasan DBD dan program rutin senam Germas. Semoga semua pihak khususnya Forkompimcam Ipuh mendukung dan bekerjasama. (Tisna).

Bagikan :