Forkompimcam Ipuh laksanakan upacara Hari Pahlawan dan Ramah Tamah

Forkompimcam Ipuh laksanakan upacara Hari Pahlawan dan Ramah Tamah

Mukomuko (Inmas)- Kepala KUA Kecamatan Ipuh Afandi Rahman, S.sos menghadiri Upacara Hari Pahlawan tingkat Kecamatan Ipuh yang dilaksanakan di SMA Ipuh, Senin (11/11).

Bertindak sebagai pembina upacara Camat Ipuh H. Sepradanur, S.Sos dengan dihadiri oleh segenap unsur Pemerintah Kecamatan, Forkompimcam, Sekolah, swasta dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat mengajak agar semua pihak dan pribadi kita dapat menjadi Pahlawan Masa Kini, dengan cara menanamkan semangat pengabdian, cinta tanah air dan semangat persaudaraan, persatuan dan kesatuan.

Setelah dilaksanakan upacara dialaksanakan  pertemuan dan ramah tamah unsur forkompimcam, kepala unit kerja, pihak swasta, Kepala sekolah/madrasah di ruang Kepala Sekolah .

Hal yang dibicarakan menyangkut program pembangunan , serta rencana pelaksanaan Upacara Hari Guru.Nasional (HGN) pada bulan November 2019 yang akan datang. Dalam pertemuan ini diaepakati bahwa HGN tingkat Kecamatan Ipuh akan digelar , dan sebagai koordinator pelaksanaannya diserahkan kepada PGRI  Kecamatan Ipuh bekerjasma dengan UPTD Ipuh.

Terpisah Afandi rahman selaku Kepala KUA mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk terus dilaksanakan selain untuk bersilahturahmi antar Forkompimcam, melalui kegiatna ini juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk diskusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Ujarnya. (Tisna).

Bagikan :