Pisah Sambut Kepala MTsN 2 Seluma

Pisah Sambut Kepala MTsN 2 Seluma

Seluma (Inmas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Seluma menggelar acara Pisah sambut Kepala Madrasah di Ruang Guru, Rabu (13/11/19).

Momen Pisah Sambut kepada Kepala Madrasah, Emi Sudarmi, M.Pd sebagai Kepala Madrasah yang lama dalam sambutannya mengungkapkan, permohonan maaf kepada semua pihak, jika selama mengemban tugas di MTsN 2 Seluma ini terdapat kekhilafan dan kesalahan, baik sengaja maupun tanpa disengaja karena manusia tak lepas dari kesalahan.

Selain itu, ia juga berpesan agar Kepala Madrasah yang baru Edy Susmita, M.Pd dapat melanjutkan program yang selama ini diagendakan, jika terdapat kekurangan kiranya dapat memaklumi dan disempurnakan demi pengembangan dan peningkatan kualitas siswa, ujar Emi Sudarmi yang sekarang menjabat sebagai Kepala MTsN 1 Seluma yang beralamat di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi..

Selanjutnya, Kepala Madrasah yang baru , Edy Susmita, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan meminta dukungan dari semua pihak baik dari Kemenag, dewan guru, staf dan jajaran komite kiranya dapat bekerjasama dalam mengembangkan Madrasah ini kedepan. “Mudah-mudahan kita bisa saling bersinergi,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasubag TU, Idi Satriawan, M.Pd, Dewan guru, guru-guru MTsN 2, komite. Juga dihadiri oleh Kepala lingkungan, dan tokoh masyarakat.

Bagikan :