Peringati Hari Pahlawan Ke-74, MAN 1 Mukomuko Mengajak Menghargai Perbedaan Demi Persatuan

Peringati Hari Pahlawan Ke-74, MAN 1 Mukomuko Mengajak Menghargai Perbedaan Demi Persatuan

Mukomuko (Inmas)-MAN 1 Mukomuko peringati hari Pahlawan Nasional Ke-74 bersama sejumlah instansi yaitu; Camat Ipuh, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna Kec. Ipuh, MTsN 1 Mukomuko, dan SDIT Hidayatullah, di SMA 02 Mukomuko Senin, 11 November 2019.

Peringatan itu juga dihadiri oleh sejumlah pengawas yang berada diwilayah Kec. Ipuh dan yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Camat Ipuh, Bapak Sepradanur, S.Sos.

Dimemantum peringatan hari Pahlawan Nasinal RI Ke-74 Kepala MAN 1 Mukomuko mengajak, agar seluruh keluarga besar MAN 1 Mukomuko, khususnya siswa/i MAN 1 Mukomuko agar menghargai perjuangan dan pegorbanan para pahlawan dengan cara menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan sebagai warga negara Indonesia serta saling menghargai perbedaan suku, agama, ras dan perbedaan lainnya yang dapat menimbulkan perpecahan.

Selain itu, MAN 1 Mukomuko juga berharap generasi muda menjadi generasi yang cerdas dan tangguh dalam berjuang menyiapkan diri sebagai pemegang tongkat estafet kepemimpinan dimasa depan, karena kemerdekaan yang di wariskan oleh para pahlawan adalah warisan yang tak ternilai harganya, dan wajib dijaga oleh seluruh rakyat Indonesia. *(J88)

Bagikan :