Pengawas PAI Kecamatan Pondok Kelapa Ikuti Maulid Nabi di SMAN 5 Benteng

Pengawas PAI Kecamatan Pondok Kelapa Ikuti Maulid Nabi di SMAN 5 Benteng

Bengkulu (Inmas) - Bertempat di SMAN 5 Bengkulu Tengah pada Selasa (12/11) pengawas PAI Kecamatan Pondok Kelapa Dra. Elismarwati, M.Pd.I mengikuti Pengingatan maulid nabi Muhammad SAW tahun 1441H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala kantor kementerian agama kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag. MM yang diwakili oleh kasi Pendis kantor kementerian agama kabupaten Benteng Muhammad Ali, M.Pd.I. didampingi para pengawas dan guru PAI pada sekolah.

Dalam sambutannya kankemenag mengapresiasi pihak sekolah dan panitia yang memfasilitasi sehingga kegiatan peringatan maulid nabi dapat terwujud di SMAN 5 Benteng.

Ia juga berterima kasih kepada segenap pengawas PAI se- Kabupaten Benteng dan guru PAI di sekolah dan para siswa  yang telah turut hadir mensupport dan meramaikan kegiatan tersebut.

Selanjutnya ia berharap kegiatan seremonial keagamaan seperti ini terus diperingati sehingga para siswa dapat memahami dan mengambil ibrah dari setiap peringatan hari besar Islam.

Kemudian kegiatan peringatan maulid nabi diisi dengan ceramah agama yang mengajak para siswa dan kaum muslimin menjadikan nabi sebagai figur yang terbaik dan menjadikannya sebagai Uswatun Hasanah dan selanjutnya diakhiri dengan pembacaan Do'a. (Amin)

Bagikan :