MTsN 2 Kota Bengkulu, Gelar Sehari Belajar Diluar Kelas

MTsN 2 Kota Bengkulu, Gelar Sehari Belajar Diluar Kelas

MTsN 2 Kota Bengkulu, Gelar Sehari Belajar Diluar Kelas

Kota Bengkulu (inmas) 08/11 – Dalam rangka memperingati Hari Ramah Anak Sedunia, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Pelaksanaan Sehari Belajar di Luar Kelas, Kamis (07/11). Kegiatan ini dilaksanakan dalam dalam upaya memenuhi, menjamin dan melindungi hak anak.

Acara sendiri diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sarapan bersama di lapangan MTsN 2 Kota Bengkulu, dilanjutkan dengan permainan tradisional dan literasi membaca.  Selain siswa-siswi, dan dewan guru kegiatan ini juga diikuti Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd untuk memeriahkan Hari Ramah Anak tersebut.

‘’Kegiatan ini dilaksanakan dalam dalam upaya memenuhi, menjamin dan melindungi hak anak. Untuk itu perlu memastikan bahwa satuan pendidikan mampu mengembangkan bakat dan kemampuan anak melalui Sekolah Ramah Anak,’’ kata Diniah, M.Pd

Setelah selesai pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan dikemas fhoto bersama dengan Tim Monitoring DP3APPKB Provinsi Bengkulu dan Fasilitator SRA, serta jajaran  Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang hadir dalam rangka monitoring Gerakan Satu Hari Belajar Diluar Kelas. (Weliya/Popi)

Bagikan :