Kasi Penmad Kemenag Mukomuko dan Rombongan Tinjau Simulasi UNBK TP 2019/2020 Tahap 1 di MTsN 2 Mukomuko

Kasi Penmad Kemenag Mukomuko dan Rombongan Tinjau Simulasi UNBK TP 2019/2020 Tahap 1 di MTsN 2 Mukomuko

Mukomuko (Inmas)-Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko beserta rombongan memantau pelaksanaan simulasi UNBK tahap 1 di MTsN 2 Mukomuko, Kamis (7/11).

Kepada salah satu pengawas ruang simulasi, Darmanto menanyakan ada atau tidaknya kendala yang ditemui pada pelaksanaan simulasi UNBK tahun ini. Pihak madrasah menjelaskan bahwa pelaksanaan simulasi kali ini terpaksa harus menggunakan ruang kelas mengingat ruang aula sedang dipakai untuk belajar siswa.

"Untuk simulasi pertama ini memang yang diutamakan adalah anak-anak bisa menggunakan perangkat komputer dengan baik dan benar, jika terdapat soal-soal yang tidak sesuai yang diharapkan itu harap dimaklumi," ungkapnya.

Kepala madrasah, Muhsinun, M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Kasi Penmad dan rombongan yang telah menyempatkan waktu memantau pelaksanaan simulasi di MTsN 2 Mukomuko. Dengan begitu pihak madrasah bisa mencurahkan apa-apa saja yang menjadi kendala ataupun sarana dan prasarana apa yang belum terpenuhi kepada pihak kemenag, sehingga nantinya kerja sama dan dukungan yang terjalin bisa berdampak positif bagi kelancaran UNBK yang sesungguhnya nanti. (Muhtohar)

Bagikan :